Bolehkah Memasang Iklan Popup dan Google Adsense Dalam Satu Blog? Dampaknya Apa?

Alroud Blog |

Iklan popup memang menguntungkan. Apalagi kalau anda memiliki banyak trafik tentu saja anda akan menerima banyak dollar. Popup atau popunder ini merupakan iklan yang muncul pada windows browser gres saat pengunjung mengklik sembarang daerah di blog anda bahkan saat pengunjung tidak mengklik. Iklan popup yang diminati ditahun 2017 ini ialah iklan popup dari popcash ,poptm ,popads ,dan dari propellerads.

Iklan popup ini sering mengganggu pengunjung yang sedang membaca artikel dengan munculnya windows atau tab gres yang tidak diinginkan. Walaupun mengganggu pengunjung iklan ini mampu mendatangkan banyak keuntungan apalagi kalau dikombinasikan dengan iklan lain.

Pernahkan anda mencoba atau berfikir untuk menggabungkan iklan popup dengan iklan dari google adsense. Gimana hasilnya pasti sangat menguntungkan anda akan menerima keuntungan 2 kali lipat. Namun apa diperbolehkan untuk menggabungkan iklan adsense dengan iklan popunder. Walaupun sangat menguntungkan anda perlu berfikir 2 kali untuk melaksanakan hal diatas.

Amankah Memasang Iklan Adsense dan Iklan Popup

Dengan sulitnya menerima akun adsense tentu anda akan menjaganya dengan hati-hati ,kecuali kalau anda menerima akun adsense secara gratis/mudah atau anda memasang iklan adsense dari jv adsense. Jika anda kesulitan menerima akun adsense beranikan anda mencoba/bereksperimen menggabungkan iklan GA dengan popunder/popup. Jika anda sudah tahu resikonya lebih baik jangan.

Pasang iklan popup atau popunder beresiko akun kena banned. Bolehkan dan amankan kalau menggabungkan iklan google adsense dengan iklan popunder dari popcash ,popads ,poptm ,dan propeller ads.

Coba lihat gambar diatas. Sudah terperinci bukan. Kita tidak boleh menempatkan iklan adsense disitus yang memiliki iklan popup. Terlebih lagi kalau anda menampilkan iklan di popup atau popunder. Namun kalau anda tetap ingin memasang iklan popunder disitus anda maka popup iklan tersebut tidak boleh mengganggu/menutupi navigasi situs ,memulai unduh ,mengubah tujuan pengguna ,dan mengembangkan virus.

Pastikan iklan popup juga tidak muncul lebih dari 3. Jika ingin memasang iklan popup saya sarankan untuk memasang iklan popunder dari popcash ,karena iklan hanya muncul 1 kali untuk 1 ip address dalam kurun waktu 24 jam. Makara tidak akan mengganggu pengunjung.

Lalu apa yang terjadi kalau melanggar kebijakan adsense? Akun anda mampu dibanned. Sudah susah-susah bikin akun adsense tapi karenanya juga kena banned sayangkan. Lebih baik anda selalu perhatikan dan membaca kebijakan adsense semoga tidak melanggar kebijakan yang ada sehingga akun tetap aman.



11:54 AM